Rabu, 07 Januari 2009

7tankrusak


Asww.
Salah satu tentara zionis yang terbunuh akibat terkena peluru pasukan perlawanan di Gaza
Brigade pasukan perlawanan Palestina menegaskan bahwa mereka berhasil menghancurkan 7 buah mobil tank (amphibi) zionis jenis “Merkhava” dengan menggunakan roket dan senjata anti rudal; sehingga menewaskan dan melukai tentara pasukan penjajah.

Abu Ahmad, juru bicara “Saraya Al-Quds” pada sayap militer HAMAS mengatakan: “Bahwa Brigade pasukan perlawanan telah berhasil menghancurkan 7 buah mobil tank (amphibi) milik zionis di Perkampungan Az-Zaitun, dan terdapat sepuluh tentara yang terbunuh dan terluka dari barisan pasukan penjajah”, dan ditambahkan pula bahwa akibat dari peristiwa tersebut pasukan penjajah banyak mengalami kerugian dan keguncangan.

Brigade As-Syahid Izzuddin Al-Qossam juga mengumumkan telah berhasil menghancurkan paling sedikit dua mobil tank (amphibi) dengan menggunakan rudal anti mobil tank yang terbuat dari jenis B. 29.

Dalam keterangannya Abu Ahmad juga menambahkan: “Bahwa perang yang sebenarnya belumlah dimulai, sementara ribuan pasukan perlawanan telah siap siaga”, beliau juga menegaskan bahwa pasukan perlawanan dalam keadaan baik-baik saja; belum banyak yang berguguran dari unsur pasukan perlawanan dalam perang kali ini, sementara pasukan musuh menyerang warga yang tidak berdosa untuk menutupi kegagalannya, padahal pasukan perlawanan telah siap siaga untuk memperluas medan dan menghadapi perang yang sesungguhnya”.

Beliau juga menunjukkan bahwa unit-unit pasukan perlawanan telah menyatakan bahwa pauskan musuh telah menampakkan ketakutannya akibat banyak korban yang telah jatuh baik yang tewas maupun yang terluka pada saat terjadi prang di bagian timur Jalur Gaza, tampak dari mereka berusaha memindahkan korban dengan menggunakan pesawat ke rumah sakit; dan hal ini menunjukkan bahwa mereka telah mengalami kerugian yang sangat besar dan tentunya pada waktu-waktu mendatang kami akan membuktikan kembali itu semua.

Tidak ada komentar: